Wednesday 8 November 2017

Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Sedih Tentang Cinta - Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa Sebab Cinta Untuk Pacar Sahabat Dan Mantan yang datang dari hati paling dalam bisa anda curahkan melalui sms fb dan twitter agar senantiasa bisa lebih menarik untuk di baca dengan alur bahasa yang cukup berkualitas tinggi.

Metode dalam mengekspresikan kecewa dalam bercinta banyka sekali ragam, diantaranya yang marak di anak remaja masa kini dengan memenuhi beranda dengan kata galau untuk mencari perhatian kembali seorang pacar atau mantan, hal tersebut bisa di katakan positif dibandingkan melkaukan hal yang paling merugikan diri sendiri.



Update kalini ini tentang kata sedih, kata paling murung karena cinta, kata murung cinta, menanti cinta dan kepergian cinta kata murung biasanya keluar dan diucapkan saat perasaan tidakkaruan galau sakit hati patah hati, membuat kita tentunya sangat sedih, merana terluka bahkan kecewa kata sedih kali ini membuat kita belajar mudeng dan bisa merasakan kesedihan yang di timbulkan karena cinta yang tentu telah di alami oleh setiap orang yang merasakan cinta langsung saja di simak

tak pernah bosannya merindukanmu , berharap anda slalu baik2 saja disana aku dan kamu terpisah oleh jarak , tapi anda bisa menjagaku :') 

aku suka caramu mencintaiku, meski tidak dekat terasa tidak jauh di hati Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita

tidak perlu selalu ada disampingku, yang krusial kamu selalu ada dihatiku aku tidak meminta apa-apa , selain bertemu kamu secepatnya .

aku kangen kamu , anda baik-baik ya disana . jaga diri dan hati anda buat aku. pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku bakal selalu ada untukmu :")

Kamu itu memang hebat karena anda tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku walau anda tidak dekat :")

Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemana saja saya pergi, dirimu tetap dihatiku. Akan ada saatnya, saat kamu menjadi jodohku dan kita tidak perlu jauh lagi seperti ini

Kadang anda memilih tuk terlihat bahagia, karena tak mau memaparkan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi anda tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Setiap orang merasa kesedihan, tapi kadang - kadang seseorang dapat pura-pura tersenyum.

Kata Mutiara Kesedihan: Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang sangat kamu inginkan merupakan orang yang membuat hidupmu tidak begitu banyak murung kalau tanpanya.

Jangan takut mencinta, cuma karena pernah terluka. Cinta sejati tidak datang begitu saja, tapi melewati proses 

Kata Kata Sedih Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment