Saturday 4 November 2017

Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap

Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap - Menjadi kekasih yang tidak di anggap itu memang sangat menyedihkan, kita ada tapi tak dianggap ada. Diacuhkan dan tidak diperdulikan dan hanya kesedihan yang akan kita dapatkan. Lebih baik diam dari pada menangisi harapan yang kosong, lebih baik lupakan masa kemudian yang kelam dan tak menyenangkan.

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yakni Kamu. Selama napas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, saya akan mencintaimu dan membahagiakanmu.




Jangan pernah melepaskan seseorg yg kita sayang, karna kita bukannya melepaskan beban namun munculnya penyesalan 

Cinta memang butuh perjuangan. Tapi mengapa, seluruh perjuanganku berakhir sia-sia.

Setiap manusia memiliki kebahagiaan masing-masing. Jadi mohon, untuk tidak mencuri kebahagiaan org lain. 

Jika dia memikirkan mu. Ia tidak bakal melupakan mu. 

Kepercayaan. Sumber dari kesetiaan. Kesetiaan faktor dari usia sebuah hubungan. 

Kalau telah ditakdirkan untuk bersama, tentunya nanti kita bakal bersatu kembali

Kadang saya terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh. 

Cinta itu lebih seperti pedang. Bila kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia bakal menusukmu. 

Suatu saat anda akan merasakan apa yang saya rasakan. 

Kecewa. Hanya kata itu yang terdapat dalam fikiranku. 

Terkadang saya merasa menyerah. Tapi terkadang, aku wajib berjuang. 

Buat apa status taken. Tapi, hatinya selalu bosen. 

Sering kali sesuatu yang dianggap hina. Justru itu yg membuat saya bahagia. 

Jangankan untuk tertawa. Untuk senyum sajapun, tidak gampang ku lakukan.

Memang hidup kadang - kadang terasa membosankan. Terkadang masa dimana kita bisa bahagia, bisa lenyap begitu saja. 

Terkadang sakit hati sama keadaan. Tapi, wajib tegar dan terus bertahan.

Kadang menyakitkan. Tapi, inilah kenyataan. 

Kepercayaan dan keterbukaan. Kunci sukses satu hubungan. 

Semua bisa berubah jika ada keinginan. 

Hentikan seluruh kebohonganmu. Aku tak sudi cuma menjadi materi permainanmu.

Terkadang pengorbanan tak setimpal dengan balasan. 

Aku memilih untuk berpisah dr mu. Karna, anda bukanlah suatu org yang bisa menerima kekuranganku. 

Berharap ? Apakah saya salah kalau aku berharap? Kan hanya saya yang merasakan. 

Ada masa dimana kita memberi. Dan ada masa dimana kita menerima. Dan itulah seharus. Bukan hanya saya yg memberi, tanpa balasan apa-apa.

Maaf aku terlalu berharap. Aku tak tau, jika kamu tak mengharapkanku.

Terkadang cinta memang susah untuk di gapai 

Sabar itu diperlukan. Tapi, sabar terus sampai kapan? Ya sabar aja. 

Bukannya aku bosan. Aku cuma mau kamu peka. 

Aku cuma bisa berkata. Moga-moga anda bahagia dengannya. 

"TETAPLAH DENGANKU". Hanya itu yang aku mau dengar dari mu. 

Dengar. Aku ingin mempertahankan korelasi ini. Tapi, anda seperti tidak menghiraukanku lagi.

Butuh banyak waktu yang ku korbankan untuk mendapatkan perhatianmu. Tapi, cuma 1 kesalahan, kau pergi meninggalkanku. 

Jangan katakan cinta. Bila kau cuma berdusta.

Sakit hati. Itu yang saya rasain saat ini.

Cinta itu tidak sulit di cari, yg tidak mudah di car tuh ketulusan 

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana kita walaupun sangat menginginkannya 

Mereka bisa bilang saya ini bodoh. Tapi, inilah aku. Dengan perasaanku. 

Aku membutuhkan seseorang yg bisa menuntunku. Bukan menjerumuskanku. 

Yang kita jalanin gak seindah yang orang katakan. 

Aku mau lebih dalam mencintaimu. Cuma saya takut, aku bakal tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Aku disini cuma bisa berharap apa yang paling baik buat kamu. Maaf saya cuma bisa sebatas ini. 

Hubungan akan berlangsung lama dan bahagia. Jika mereka tetap terbuka dan memberi perhatian.

Kita membutuhkan pengertian, bukan kebohongan. 

Coba sejenak memikirkan orang yang memikirkanmu. 

Mungkin hanya sebatas mimpi. Tapi, aku tidak mau terbangun dari mimpi itu. Mimpi bahagia dengan denganmu. 

Berteman itu sewajarnya. Jangan terlalu tidak jauh dan jangan terlalu jauh. Jadi kalo ada masalah, biasa aja.

Cinta itu ibarat DURI. Bila anda tidak pandai-pandai dalam memegangnya. Kamu bakal tertusuk dan terluka. 

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mudeng dan membalasnya.

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawarsemakin keras kita menggenggamnya bakal semakin terasa duri yang menusuk

tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin gampang angin menerbangkannya

Mungkin terlalu gede kalau aku berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar kalau saya berharap kau selalu ada bersamaku Dan aku cuma bisa berharap kau senang dengan atau tanpa saya bersamamu.

lebih baik menjadi yang ke-2 tapi selalu diutamakan, dibandingkan jadi yang pertama tapi diduakan.

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku, aku akan tetap mencintai mu seperti saya mencintai mu kemarin 

Jika saya wajib memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan nafas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”.

cintaku ibarat lilin yang rela meleleh demi menerangi hatimu, namun apadaya lilin hanya sebagai penerang sementara ketika lampu mati, dan pada saat lampu menyala lilin langsung disingkirkan begitu saja tanpa anda ketahui betapa besar pengorbanan sebatang lilin yang rela membakar dirinya demi menerangimu.

Aku tak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Sebab itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku cuma berharap suatu saat nanti, kalau kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berucap “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment