Wednesday 8 November 2017

Kata Kata Galau Lucu Banget

Kata Kata Galau Lucu Banget - Galau adalah istilah yang paling  sering dipakai oleh para anda muda serta remaja bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang murung atau sedang gundah gulana serta sedang gelisah. Galau biasanya berhubungan dengan perihal atau masalah percintaan. Seperti misalnya adalah ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi dikenal sebagai ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. Galau merupakan perasaan yang menggambarkan ketidaksenangan atau ketidakenakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bbisa membuat tertawa



Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich. 

Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah saya hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok. 

Dulu saya memfollow hatimu, terus anda men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow saya dan kamu memblok nya. 

Kamu sudi putus denagnku yach? boleh gak hati anda aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan? 

Dulu anda ngejar-ngejarku, saya kirain anda sudi bilang i love you atau i miss you, tapi nyatanya kamu cuma sudi tagih hutang padaku 

Cinta kita bagai kembang api yang sangatlah indah saat menyala namun sayangnya tidak tahan lama. 

Perasaan cinta yang sebenarnya bakal bisa kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 

Aku bahagia anda senang dengannya, tetapi aku akan menjadi lebih senang bila kamu putus dengannya. 

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget. 

Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum pasti mau naik. 

Sakit karena hujan itu tak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku dengan dirinya.

Waktu ngeliat lo nggak
sengaja itu, semua
memory yang indah dan
buruk berputar dalam
sekejap

Cinta memang rumit,
kadang menyenangkan
kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang
menganggap biasa, tp
bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan
pasti anda bisa mikir yg
kamu lakuin nyakitin
orang lain ga sih Dan saat ini cuma
tinggal kenangan yg ga
bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh
mending menjauh dari
sekarang sebelum
semuanya berakhir
menyakitkan

Sekarang tidak gampang nyari
yg setia apa lagi yg
tulus mengapa hanya gue yg
disalahin? sementara
orang lain jg ngelakuin
hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja
udah bikin bete -_-" Nggk ush kmu mmbri
aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn
sikap mu yg dingin ke
aku

Korban penipuan mah
ga sakit, korban
kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban
perasaan kmu itu
rasanya sakit bgt :’

Hujan datang
menyerbu.. dingin
datang kepadaku..
aku sayang kepadamu..
tapi kamu ga sayang
kepadaku.. Katanya sayang, cinta,
pengen setia, tapi apa
buktinya? akunya
ditinggal gini aja.

Percuma saja kau ucap sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku pakai untuk memikirkan kamu, tapi anda gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

Mau tau gak rasa strawberry itu tidak miskin apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget jika liat anda jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa hanya untuk simpan aku hati anda nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, saat ini lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan dikenal sebagai masa lalu, gebetan dikenal sebagai masa depan. Nah yang masa saat ini apaan?

Klo saya punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan anda ke aku, sama gak tidak miskin perasaan saya ke kamu. 

Kalau sejak semula gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu saya gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku dengan dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa mempunyai fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau anda udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kata Kata Galau Lucu Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment