Wednesday 8 November 2017

Kata Kata Sayang Untuk Pacar

Kata Kata Sayang Untuk Pacar - Kata kata cinta merupakan ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. Dengan cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangat indah tapi kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. kadang - kadang cinta bisa membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta datang bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok bagi anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk satu cinta yang tulus perlu dilakukannya perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta bisa membuat seseorang menjadi berani untuk mengemukakan perasaanya. Terlebih mampu membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara Tentang Cinta





Karena telah disebutkan arti kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada kesempatan ini akan dipublikasikan kepada teman-teman tentang contoh kata mutiara tentang cinta, yakni salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum mempunyai pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara tentang cinta yang kerap dijadikan satu kalimat yang mengandung arti yang mendalam, serta di dalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya akan menjadi bijak untuk menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman mampu menyimak beberapa contoh kata mutiara tentang cinta tersebut:

Kata Mutiara Tentang Kasih Sayang


Setelah mempublikasikan kata mutiara tentang cinta diatas, maka berikut adalah teman-teman juga akan disuguhi beberapa kata mutiara tentang kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tapi jangan salah, dibalik itu seluruh Cinta mempunyai efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau sampai stres apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah risiko dari Cinta. namun yang namanya hidup ya mesti susah seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

berfikir positif dapat menghancurkan seluruh tembok pemisah antara tidak dapat dan bisa

Jangan kira aku disini bahagia, jangan kira saya disini tersenyum. aku juga murung aku juga menangis.

Jadikanlah hartamu sebagai jalan kebermanfaatan bagi yg lain

Mereka yg tidak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti

jika Ingin hidupmu terlihat lebih baik, mulailah rajin mendengarkan Hati Nuranimu, karena ia tidak pernah bohong…

Jika pingin sabar, sabarlah dengan kesabaran pada semua takdir yang sudah ditentukan.

Setiap manusia pastinya pernah punya kesalahan

Persahabatan bakal abadi kalau salah satu dari mereka tak ada yang saling menghianati.

Gak ada manusia didunia ini yang gak sakit hati kalau dikecewain sama orang yang disayangnya.

Terkadang kebahagian wajib diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Kesalahan terbesar yg kita lakukan dalam hidup ini dikenal sebagai selalu takut melakukan kesalahan

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan saja mengubahnya seperti yang kita mau.

Dengarkan bunyi hatimu, bukan bunyi hati orang lain. Sebab yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu dikenal sebagai dirimu sendiri

dulu aku sakit kau tinggalkan, namun sekarang senang rasanya tidak bersamamu lagi.

Aku cuma membutuhkan seseorang yang selalu membuatku "Tersenyum" dan berucap "Aku senang bisa memilikinya"♥

Memberikan kebahagiaan bukan hanya tentang materi tapi memberikan senyuman sudah memberikan arti positif.

Sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan yang tersimpan dalam dirinya, namun kamampuan itu terhalang oleh keragu-raguan.

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih pendek lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Jika itu adalah sesuatu yang tidak perlu anda perjuangkan lagi, lepaskanlah karena tuhan pastinya telah mempersiapkan yang lebih spesial untukmu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih bisa tersenyum, sambil berkata: aku turut senang untukmu.

Kebanyakan orang tidak bersedia melepaskan apa yg telah pergi. Itulah yg membuat persoalan menjadi berat.

punya sahabat baru jangan pernah lupakan teman lama

di mana ada kehidupan, di sana ada harapan

Kata Kata Sayang Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment