Friday 27 October 2017

Kumpulan Kata-Kata Lucu Tentang Gebetan, Pacar Dan Mantan

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..!!!
Kali ini kita akan membahas tentang hal-hal lucu seputar GEBETAN, PACAR dan MANTAN.
Ini adalah lelucon khas anak remaja, mereka seakan menertawai nasib mereka sendiri dengan menuliskan kata-kata lucu yang kemudian di pampang di media sosial mereka. Mungkin ini langkah-langkah mereka bergembira, disaat ada yang ditolak cintanya, di cuekin gebetannya, atau tak bisa move on dari mantannya.

Membahas tentang cinta memang tidak bakal ada habisnya. Cinta adalah tema yang sangat dicari orang. Sifatnya yang universal sangat aneka untuk diulik dalam aneka bahasan. Apalagi anak muda zaman sekarang banyak yang kreatif dalam menyampaikan perasaannya, entah itu makna sindiran atau sekedar kata plesetan. Dan mereka tidak sungkan untuk embagikannya di media sosial. Orang lain yang membacanya pun turut terhibur karena kelucuannya.
Kamu penasaran dengan apa yang mereka tuliskan?? Berikut beberapa contohnya :


Jika saja saat ini kita tidak bisa bersama
Tapi semoga kelak kita bakal pulang ke alamat rumah yang sama
#ngarep
MANTAN : Air yang asalnya dari perasan kelapa
Yang seringkali digunakan untuk aneka masakan dan minuman
Iyaaaa kaannn ??? wkwkkkk *gagal fokus
Kamu udah tidak miskin sabun cuci piring bagiku..
Because u're my SUNLIGHT, without you my days are gloomy
Dan anda seperti detergen
Karena tanpamu saya tak berDAIA
Saat ini saya gak butuh WIFI
Tapi butuh WIFE
# Efek terlalu lama sendiri
Wajar hidung gue pesek, karena gue orangnya jujur
Lo mancung mungkin karena lo gemar bohong.wkwkwk..
#efekkalahsaingan
Cinta itu ibarat kentut
Ditahan sakit dikeluarin malu
Saya gak pakai lipstik bersedia ORI atau KW.
Selain tidak sedikit yang dipalsukan dan membahayakan
Setahu saya dilarang juga oleh agama
Soalnya saya....
LAKI - LAKI
Jangan lupa sarapan pagi ya Mblo..
Karena nahan rindu tanpa ketemu itu perlu tenaga yang kuat
Kalau ada yang nanya
Kenapa anda masih tetap saja jomblo sampai sekarang?
Jawab satu kali saja..
" AKU TERLALU INDAH UNTUK DIMILIKI "
Kamu boleh sombong
Kalau anda udah bisa bawa motor ngebut sambil dikunci stang..!!!
#dendamefekkalahsainganberebutgebetan
PHP
Patah, Hancur, Pasrah
Mending mampu sms " Mama minta pulsa "
Daripada bisa sms  " Mama minta anda jahuin dia "
# Walaah..
Pamer pacar baru niiih????
Lupa ya dulu jomblo berapa lama
#Jangansombong.hahaha
Jika dia tiba-tiba pergi tanpa alasan
Jangan biarkan dia datang dengan penjelasan
#ya iya lah... sakitnya tuh disini !!!
Besar pasak dari pada tiang
Hatiku semakin sesak, mendegar kau akan dipinang
LDR
Menjalin hubungan dengan pulsa dan paket data
Saat mantan nikah sama sahabat..
Aku       : Teganya kamu
Sahabat : Lu lambat, jadinya gue embat
# Kaciaaannn...
Taukah kamu..
Aku sangat ingin berkunjung ke kediaman orang tuamu
Bukan sebagai tamu, tapi sebagai menantu
# Eeaaaaa..
Boro-boro berani ingin ikut uji nyali
Ketemu mantan jalan sama pacar barunya aja udah kaya kesurupan
*wkwkwkkwk
Ya Allah kalau dia jodohku...
Biarkan dia disisiku
Jika bukan...
Terimalah dia disisiMu
Aku cuma dapat menatapmu dari kejauhan
Mengagumimu dalam diam, sambil bermunajat
" Ya Rabb, seandainya dia bukan jodohku
Tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini. "
Ya Tuhanku..
Kalau dia jodohku tolong dekatkanlah
Kalau bukan..
Tolong cek lagi kali aja ada yang salah
#Doakokmaksa
Dengar hai kawan..
Hidup itu murah
Merk yang bikin mahal
Hidup itu sederhana
Gengsilah yang bikin rumit
Sayangku..
Kalau kamu selingkuh kasih kabar ya..
Jadi aku ga khawatir..
Aku tipe orang setia
Seandainya aku jatuh cinta lagi
Berarti saya di guna-guna
Jangan bangga di ucap sayang
Karena makanan yang jatuh belum 5 menit juga dibilang sayang
Teruslah mempercantik hatimu
Hingga alis tak perlu ditebang
Dan bulu mata tak perlu direboisasi
Karena bagaimanapun juga
Hujan bakal membuatnya longsor
Padahal sangat dingin
Tapi saya tak pernah kesepian
Padahal dipelukmu saya sangat ingin
Tapi saya sadar itu tidak bakal kesampaian
#Kamuyangbelumhalal
Kamu tahu mengapa aku masih sendiri?
Luka yang kamu buat terlalu sempurna
Hai..cowok ganteng..!!
Sholat Jum'at ga usah rajin-rajin
Seminggu sekali aja udah cukup
Remaja masa saat ini sering lupa ngaji
Tapi tekun ngopi cuma buat nyari sinyal wifi
* jangan ikut-ikutan ya cantiikk
Seandainya matahari ingin minum paracetamol
Mungkin cuaca tidak sepanas ini
Sepanas hatiku saat melihatmu dengannya
 

Gimana, ada yang isinya sama persis dengan yang kamu rasakan?? Hahahaa.. mungkin ada, karena perasaan orang jatuh cinta tidak begitu tidak dekat berbeda, Ini bisa buat paparan saat anda gombalin gebetan kamu, mungkin.. Atau buat curhatan patah hati di media sosialmu. Bebas lah ingin ngapain juga boleh.hehehe...
Orang bijak berkata " Bukan karena usang anda tak bercanda, tapi karena tak bercanda anda menjadi tua ".
Ekspresikan seluruh bakatmu, biar kau kenang warna warni duniamu kelak.

Kumpulan Kata-Kata Lucu Tentang Gebetan, Pacar Dan Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment