Sunday 29 October 2017

Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa

Kata kata penyejuk hati dan jiwa - Kata-kata merupakan ungkapan hati kita yg penuh makna ke seseorang baik teman, rekan, kekasih, sahabat, dan keluarga kita. Kali ini saya bakal memberikan kata mutiara yg tentunya penuh makna penyejuk hati dan jiwa. Berikut bakal saya bagikan sejumlah kumpulan Kata kata penyejuk hati dan jiwa :

Sabar dalam kesendirian merupakan tanda kekuatan akal. Barang siapa yang merenungkan tentang Allah, ia bakal menjauhi orang-orang yang mencintai dunia dan menginginkan apa yang terdapat di sisi Tuhannya

Berteman dengan orang bodoh yang tak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, dibandingkan berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya

Sempurnakanlah ikhtiar dan janganlah menjadi takabur manakala ikhtiar itu berbuah sukses karena berhasil merupakan karunia Allah semata.

Dunia ini Laksana lautan yg Terbentang luas. Kita Semua adalah kapal yang belayar di lautan yang sudah ramai kapal karam didalamnya. Andai muatan kita adalah iman dan layarnya takwa, niscaya kita akan selamat dari sesatnya lautan hidup ini.



Memang, selalu saja ada pilihan
dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang wajib kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak bersedia melangkah, tak bersedia menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.
orang yang paling mulia di antara manusia adalah orang yang sangat tidak sedikit mengingat mati dan sangat siap menghadapinya dengan bekal amal shalih.

yang penting untuk pimpinan bukan hanya memaksa anggotanya menaati pada perintahnya, namun buat memahami apa yang terbaik yang mesti dikerjakannya dengan penuh kesadaran.

sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. bagaimana barangkali bisa mengendalikan orang lain dengan baik, bila diri sendiri kurang teratasi.

komentar spontan kita barangkali sebatas satu patah kata, namun mampu melukai hati dan mengakibatkan kebencian mendalam, oleh sebab itu waspadalah walau sebatas sepatah kata.

hati manusia berubah-ubah, sekarang marah barangkali besok lusa telah reda apalagi barangkali lebih sayang pada kita, oleh sebab itu janganlah mendendam atau benci ber-kepanjangan. 

Rintihan hujan dalam wktu berkalut dengan malam, pecinta-pecinta bersenandung pnh dgn puisi kehidupan mencri kata makna sbuah kebahagiaan.

Allah ada didalam jiwa kita, walau tak terlihat sekalipun,dlm diberikan rizky, musibah skalipun..sabar, ikhlas, dan slalu bersyukur pdnya,sandarkan smua kebahagiaan maupun musibah.. sebetulnya smua itu adalah milik sang pencipta.. disaat kita hidup didunia,buatlah allah tersenyum pada kita.

Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa


Jika kita mencintai seseorang, kita bakal senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. 

Apa yang seharusnya anda cintai, tautkan.. apa yang semestinya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!

Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati 

Kamu tak akan berhasil jika tak pernah gagal, tidak bakal bahagia jika tak sedih, dan tidak temukan cinta sejati kalau tidak pernah patah hati. 

Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Namun selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya. 

Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena anda menyerah, tapi karena anda sudah lelah berjuang sendiri. 

Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting dikenal sebagai persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai. 

Cintai apapun yang terdapat didunia dengan sewajarnya. Lantaran apapun yang ada di dunia tidak ada yang abadi. 

Dalam cinta, kadang - kadang kita menyia-nyiakan begitu tidak sedikit waktu untuk memahami perihal yang sudah kita ketahui kebenarannya. 

Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena walaupun sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tidak akan kembali lagi.

Tujuan akhir dari hidup dikenal sebagai untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.

Hanya karena saat ini dia sudah mempunyai tambatan hati, tidak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^ 

Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, kemudian dihempaskan dan disia-siakan.

Jika anda terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tidak bakal pernah bisa melihat apa yang terdapat di depanmu.

Mungkin saya tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku memiliki kecantikan lain yang tidak aku tunjukan 

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :) 

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang telah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah lenyap dan pergi. 

Dalam kepala kaum perempuan ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan. 

Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki. 

Kalaulah anda tak bisa untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya. 

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita adalah dengan berbuat baik kepadanya.

Kegagalan ialah satu-satunya hal yang bisa diraih tanpa pengerahan tenaga tidak banyak pun.

Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya 

Anda akan memiliki banyak sahabat jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda 

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak di wajah dan pakaiannya.

Kesempatan yang kecil seringkali adalah permulaan kepada usaha yang besar.

 Selalu lakukan kebaikan dengan langkah-langkah terbaik. Sebab dengan cara itulah kedamaian bakal tercipta.

 Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, untuk itu yang bakal menjadikanmu kuat untuk menjalani kehidupan. 

 Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tidak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan sudah tepat. 

 Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa seluruh yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku. 

 Hanya karena dia belum jadi milikmu, tidak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap untuk memilikinya. 

 Hidup tidak pernah lepas dari masalah, karena masalah merupakan salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.

 Kadang anda meminta maaf pada seseorang bukan karena anda salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang. 

 Jangan inginkan dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yang anda butuhkan merupakan dia yang bisa buatmu merasa sempurna. 

 Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu 

 Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu cuma berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba. 

 Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya. 

Kata Kata Penyejuk Hati Dan Jiwa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment