Sunday, 29 October 2017

Kata Kata Hati Menangis Menyentuh Banget

Kata Kata Hati Menangis - Sebetulnya seberapa pentingkah kalian menangisi hal itu ? apa kalian rela membuang banyak air mata cuma karena orang yang jelas-jelas udah bikin kecewa? apa kalian ingin berkorban perasaan dan air mata demi dia yang nggak pernah ngertiin kamu? kalian semua harusnya lebih sadar diri, jangan bersedia deh nangisin orang yang udah gak pernah perduli sama kita. nggak cuma air mata yang kebuang, tapi perasaan dan pikirian juga bakalan menjadi beban.

Mulut memang suka menipu , tapi hati yang akan menetes air mata . Mulut masih tersenyum , tapi kadang kadang hati sendiri yang akan terluka

Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tidak perlu dipendam. Menangis kalau sedih, teriaklah bila kesal.

mungkin kau tidak pernah ada kat tempat aku kau tidak rasa bagaimana sakitnya hati menetes air mata sendiri sebab tu, kau cuma reti menyakitkan hati.

Perempuan mencintai seorang lelaki dari hati Bukannya dari bibir, sbab itu bibir mereka sentiasa tersenyum walaupun hati terkadang menangis


Add caption

Aku sadari, mungkin ini surat takdirku. Kau dan saya tak mungkin bersama.. Meski hati terus menetes air mata ~kau harus bahagia

Senyum selagi bisa walau hati ini menetes air mata hebat. Kerana hanya Allah yang mengetahui isi hati kita

aku disini bahagia melihatmu disana bahagia walau kadang - kadang hati ini menangis

Sepinter-pinter nya mulut buat tersenyum. tapi elu gak bakal pernah bisa nutupin hati elu kalau sedang menangis

Aku menangis memilikimu, bukan karena saya murung memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

Cinta kadang membuatmu mau terlihat senang cuma karena kamu tak mau orang lain tahu bahwa dalam hati, anda menangis.

Yang terlihat tertawa, belum tentu bahagia. Yang terlihat menangis, belum pasti bersedih. Kita tak pernah tahu apa isi hati mereka.

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati terisak dan yang satu lagi bersabar.

Berpura-pura senyum tapi menangis dalam hati tu lebih baik dibandingkan berpura-pura sayangkan seseorang tapi hanya permainkan perasan dia

Tak salah menangis kalau bisa menenangkan hati .

Mempertahanin orang yang cuma bisa bikin menangis, murung dan sakit hati entah bersedia dibilang terlalu bodoh atau terlalu cinta

sekilas mungkin saya terlihat tersenyum tapi hati ini terisak melihat kamu dengan dia

Menangis dalam diam, langkah-langkah beberapa orang memulihkan hati dari lebam

Menangis dikenal sebagai ketika bibir tidak tau apa yg mesti dikatakan, sedangkan hati sudah tidak cukup kuat untuk menahan.

Aku banyak tertawa karena km, saya tidak sedikit menangis karena km, saya percaya cinta karena km dan aku sakit hati karena km juga.

Aku disini tersenyum buat kamu supaya kamu tau ,kalo saya berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku menangis

Cewek sering membohongi hatinya untuk menyenangkan kekasihnya, diluar dia terlihat tersenyum bahagia, namun didalam hati dia menangis.

Wanita menangis krn takkuat dgn hati yg tersakiti & Pria menangis krn menginginkan perempuan yg mereka sayangi utk kembali.

Orang yang sedang patah hati lebih suka diam, merenung, bahkan menetes air mata menyesali yang sudah terjadi pada dirinya

Perempuan itu punya hati yg peka dan sensitive, punya mata yg sering menetes air mata dan punya bibir untuk tetap tersenyum manis apapun masalahnya.

Ketika keadaan mengharuskan menetes air mata maka menangislah.Kerana menangis bukanlah tanda orang lemah.Menangis itu bisa melegakan hati yang lara

Aku berdoa utk seluruh hati yang terisak karena kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepada-Mu

Tidak semua air mata mengandung cinta, jangan bahagia ketika seseorang yang kau cintai menetes air mata untukmu, belum tentu itu air mata ketulusan.

Jangan katakan cinta bila sesungguhnya dirimu ingin membuatku menangis

Mungkin harus putus dlh biar kau tau rasa, bahwa cinta ku tanpa siasat. Biarpun putus ku pasti menangis, tentu saya Nangis darah

Cinta sejati tidak datang begitu saja. Banyak proses yg mesti dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Cinta dan airmata memang tak bisa dipisahkan. Aku contohnya, tetap setia mencintaimu meskipun sering kau buat menangis

Dalam cinta, anda mungkin mencintai yg salah, menangis tuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!

Cinta itu simpel, jika engkau tak bisa membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tak membuatnya menangis

aku gak pengen cinta yang mulanya bahagia terus menangis, aku lebih memilih cinta yg awalnya menangis tapi akhirnya bahagia :) dapatkah aku?

tak selamanya cinta itu bakal indah dan tidak selamanya gue akan terisak untuk cinta, ya kan? :)

Seseorang harus pantas air matamu sebelum kamu menetes air mata untuknya. Ia mesti pantas cintamu sebelum anda jatuh cinta padanya.

Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yg salah, menetes air mata tuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!

Cinta itu seperti pedang bermata dua. satu sisi bisa membuat mu tersenyum. sisi lainnya bisa mambuat mu menangis

Kadang suka kangen masa kecil. Yang menangis karna hilangnya satu mainan kecil. Bukan menggenal cinta dan hilangnya cinta


Engkau yang hatinya terluka
Dipeluk nestapa tersapu derita
Seiring ketika keringnya air mata
Tidak bisa menahan pedih yang tak ada habisnya

Engkau yang saat ini tengah pilu
Betapa menanggung beban rasa kepedihan
Tumpahkanlah sakit itu dalam tangismu
Yang menusuk ke relung hati yang sangat dalam

Hampa mendera diriku, rasa dendam, marah dan benci meliputi auraku, Namun apalah daya wajib kuterima kenyataan bakal dirimu yang begitu teganya meninggalkanku untuk memilih dia sebagai penggantiku

Hanya diri sendiri
Yang tak mungkin orang lain bakal mengerti
Di sini Aku temani kau dalam tangismu
Jika air mata bisa cairkan hati
Kan saya cabut duri pedih di dalam hatimu
Spaya kulihat, senyum di tidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini
Sebuah langkah dewasakan diri
Dan tak terpungkiri
Juga bagi
Senja Jingga bertahan di kaca jendela. Aku duduk termenung terpesona akan rona warna, Aku lihat bayangmu di kaca memanggil lembut tanpa kata

Janganlah terlalu lama bersemayam di hatiku, Karena itu akan menyakitiku. Ku tidak dapat terlalu lama memendam rasa ini Lantaran Aku tidak ingin bermimpi terlalu lama. Mimpi yang tak mungkin bisa tercapai

Aku merasa betapa beratnya melalui hari ini, Tubuhku rasanya begitu lemah, Aku menyadari ini bukan karena kesehatanku, Akan tetapi karena ketiadaanmu di sisiku yang membuatku seperti ini,

Cintaku dan cintanya Tertulis cuma dalam satu cerita dan Bukanlah pengukuhan dalam satu ikatan. Berjalan sendiri namun hati saling memiliki. Kulepaskan dia dan Semoga cintaku bakal selalu menjaganya.

Masihkah ada cinta untuk pedihku, meski semua hilang, semua berlalu. Masih Aku coba tuk melupakanmu yang mungkin bertahan dalam kehancuran, atau terlambatkah saya kembali di sini untuk mengisi ruang hatimu

Kurindukan pagiku ketika anda bangunkanku dari pulas tidurku, Kurindukan siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih, Kurindukan malamku ketika kau mengajakku ke dalam indahnya taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Aku petik daun untuk Aku jadikan kertas Aku patahkan ranting untuk Aku jadikan pena Aku teteskan air mata untuk Aku jadikan tinta Lalu kutulis jika Aku sayang kamu.

Mata air kepuasan bersumber dari pikiran Orang yang punya sedikit pengetahuan tentang sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain tabiatnya sendiri Akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil kemudian melipatgandakan kesedihan yang ingin Dia hilangkan.

aku yang tidak dapat memahamimu,.
aku yang tak bisa selalu ada untukmu,..
namun yakinlah hatiku bahwa cinta ini selalu untukmuu
walaupun tanpa kau tau tak apa itu,,
yang krusial bagiku adalah senyum indahmu
yang selalu tepancar diwajahmu,..

akan selalu tersenyum walau kadang hatiku menangis
aku masih bisa tertawa walau hati ini kadang terluka
aku masih bisa berfikir walau kadang saya gumdah
dan yang terindah dikenal sebagai saya masih bisa melihatmu didunia,..

bagaii tersambar petir kalau ku melihatmu terluka
dan bagai bencana kalau ku melihatmu merana
dan bagai musibah jika ku melihatmu tak lagi disampingku,..

aku pernah terluka cinta berulang kalinya
aku selalu bisa pengalaman sakit yang tiada terkira

walaupun hujan turun petir menghalangi
kutetap bertahan menunggumu disini
walaupun cinta ini tidak direstui
namun ku yakin dengan keyakinan cintaku ini'
bila suatu saat nanti kita dipertemukan kembali
didalam keabadian cinta suci

Kata Kata Hati Menangis Menyentuh Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikaela Aja

0 comments:

Post a Comment