Friday 27 October 2017

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru - Dibawah ini adalah Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru yang sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan merupakan remaja. Awalnya saya sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman saat ini itu mudah sekali  untuk jatuh cinta dan aku kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Oke langsung saja yaa, untuk Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru ini dikhususkan untuk pria yah, tapi wanita juga bisa ko, karena yang namanya hati itu tidak dapat dibohongi, baik itu pria atau perempuan yang namanya sakit hati tentunya pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D. 

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru 




Walaupun hanya sesaat, kehadiranmu dihidupku sangat berkesan, tapi sayang, kita tidak berjodoh.

Aku sungguh tidak menyangka, lebih baik aku di sakiti dengan kejujuran dari pada mesti di bahagiakan dengan kebohongan.
Bersyukur dikenal sebagai langkah-langkah yang sangat tepat untuk mengurangi rasa serakah didalam diri

Jangan pernah ragu untuk memaafkan seseorang. Menolak permintaan maaf sama buruknya dengan melukai seseorang
Hati-hati bermain dengan hati, karena kalau seseorang terlanjur sakit hati. Maka bakal tidak gampang untuk memaafkan kembali

Berburuk sangka adalah penyakit alami. Akan tetapi bukan berarti itu tidak dapat diobati. Berpikir positif merupakan cara terbaik untuk menenangkan diri
Berbicara dengan sopan adalah cara terbaik untuk menunjukkan kualitas diri. Orang yang memiliki karakter baik tidak bakal terbuai oleh emosi

Jika seseorang memandang rendah diri kita, berikan alasan bahwa mereka salah menilai

Aku selalu berusaha untuk ada disaat anda membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…

Aku tak mempunyai kesempurnaan seperti orang lain, tapi saya punya satu hati yang selalu setia padamu…

Mungkin ini saatnya saya wajib rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan saya pasrahkan seluruh ini pada Tuhan yang maha kuasa…

Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku…

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, saya terus bertahan denganmu, tapi saya juga tak mampu hidup tanpa dirimu…

Dulu saya selalu berharap korelasi kita berakhir dengan bahagia, walau berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Namun karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu…

Aku harap anda jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila anda sendiri belum dapat pasti untuk menepatinya…

Jika suatu saat nanti kita berpisah, saya bakal rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan saya yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu saat aku berkata, saya tjdak membutuhkanmu lagi.

Maka saya adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…

Kata Kata Menyentuh Hati Pria Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment