Friday 3 November 2017

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru - Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Dibawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati  Terbaru yang sengaja saya posting karena banyak yang request tentang kata kata menyentuh hati yang kebanyakan dikenal sebagai remaja. Awalnya aku sempat bertanya-tanya kepana remaja jaman saat ini itu tidak susah sekali  untuk jatuh cinta dan aku kira remaja yang dibawah umur itu cintanya gak pake perasaan alias " Cinta Monyet " kalo orang dulu bilang. 

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini juga cocok banget untuk update status FB, Untuk DP BBM ya bagi anda yang punya BBM, Untuk SMS pacar, untuk SMS suami tercinta, untuk SMS kawan kawan dan lain sebagainya. Berikut komplotan Kata kata mutiara Islami yang menyentuh hati Tentang cinta,

Oke langsung saja yaa, untuk Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru ini dikhususkan untuk laki-laki yah, tapi perempuan juga dapat ko, karena yang namanya hati itu tidak bisa dibohongi, baik itu laki-laki atau perempuan yang namanya sakit hati tentunya pada nangis, kecuali admin yang ganteng ini :D




Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo perihal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku menemui mu…

Seorg laki-laki sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Bahagia merupakan milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

Jangan berpikir anda tak dapat hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

Janji tak bakal berarti apa-apa jika anda tidak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia sudah jadikanmu personal yg lebih kuat.

Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka cuma kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.

Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg anda ambil di masa lalu. Bijaklah didalam memilih langkahmu selanjutnya.

Cintai apapun yang bakal anda lakukan hari ini, kerena tak ada yang menarik jika kamu tak tertarik.

Membuat bahagia dan bahagia orang disekitarmu dan jaga perasaan mereka. Maka merekapun bakal melakukan hal yang serupa padamu.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Mungkin anda tidak sadar dengan apa yang anda sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang anda butuhkan dikemudian hari.

Aku mau kamu tau dengan semua yang aku lakukan ini. Aku hanya mau membuat kamu tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.

Kadang kita lupa bahwa keluarga adalah harta yang paling berharga. Dan tersadar ketika kita telah kehilangan semuanya

Cinta yang sangat sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan seluruh orang yang terdapat di dunia ini

Aku mau kau menjadi Bidadariku di sana Tempat terakhir melabuhkan Hidup di keabadian

Bila nanti saya kehilanganmu Itu hanya sebentar Lantaran ku yakin kita kan bertemu lagi disyurga

Disini kita bahgia bersama Bersama Menghabiskan sisa hidup yang tersiasa Dan insya Allah saya bakal berusaha membahagiakanmu sampai kesyurga.

Wanita yang solehah itu lebih baik dibandingkan 1,000 lelaki yang soleh.

Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh tentunya dia bakal berhasil.”

Yang paling sempurna percaya dalam iman dikenal sebagai orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya

Saudaramu dikenal sebagai orang yang berkata benar kepadamu. Teman sejati dikenal sebagai orang yang mengatakan apa adanya.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya walau dia tak mengamalkannya.

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang kalau mereka mengatakan itu kepadamu.

kata kata lucu:

Wanita dikenal sebagai perhiasan dunia dan yang namanya perhiasan sebaiknya takkan di obral.

Syurga seorang istri merupakan dibawah telapak kaki suaminya dan menendang istri bukanlah langkah-langkah yang baik untuk memberinya syurga.

Kumpulan Kata Kata Menyentuh Hati Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment