Thursday 26 October 2017

Kata Kata Sayang Kamu

Kata Kata Sayang Kamu - Kata kata cinta merupakan ungkapan yang membuat seseorang merasa jatuh cinta, perasaan yang saling memberikan kasih sayang kepada pihak lawan. Sehingga timbul rasa keterkaitan. Cinta timbul dari dalam hati bukan karna dipaksa. Dengan cinta kita bisa termotivasi dan bersemangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Kata cinta sangatlah indah namun kepedihan yang ditinggalkannyapun sangat lama daripada cinta itu sendiri. kadang - kadang cinta dapat membuat seseorang yang ditinggalkannya menjadi despresi, gila bahkan bisa menyakiti diri sendiri.

Sebuah cinta datang bukan karena ada perasaan antar keterkaitan atau perasaan saling suka, melainkan ketulusan dari masing-masing pasangan. Kata kata romantis cocok bagi anda yang penuh cinta, cinta hadir secara tiba-tiba, tanpa terduga. Tetapi untuk satu cinta yang tulus perlu dilakukannya perngorbanan yang sang sangat besar, untuk membuktikan kepada orang kita sayang. Kata-kata cinta bisa membuat seseorang menjadi berani untuk mengungkapkan perasaanya. Terlebih bisa membuat seseorang yang mengungkapkannya pun menjadi seorang yang dianggap puitis.

Kata Mutiara Tentang Cinta



Karena telah disebutkan makna kata mutiara beserta fungsi dari kata mutiara, maka pada peluang ini akan dipublikasikan kepada teman-teman tentang contoh kata mutiara tentang cinta, yakni salah satu kata mutiara yang kerap dicari-cari oleh para pembaca, khususnya bagi para pembaca muda yang belum mempunyai pasangan hidup atau belum menikah.

Seperti apa kata-kata mutiara tentang cinta yang kerap dijadikan sebuah kalimat yang mempunyai kandungan makna yang mendalam, serta di dalam tersirat pesan yang membuat seseorang yang membacanya bakal menjadi bijak dalam menjalani kehidupan cintanya? Berikut ini teman-teman bisa menyimak sejumlah contoh kata mutiara tentang cinta tersebut:

Kata Mutiara Tentang Kasih Sayang


Setelah mempublikasikan kata mutiara tentang cinta diatas, maka berikut ini teman-teman juga akan disuguhi sejumlah kata mutiara tentang kasih sayang. Berikut ini dikenal sebagai sejumlah contoh kata mutiara kasih sayang tersebut:

cinta memang bisa membuat hidup seseorang menjadi berwarna, tetapi jangan salah, dibalik itu semua Cinta mempunyai efek penghancur yang ganas, bahkan bila perasaan sudah tersakiti ini akan menimbulkan efek serius. kita bisa dibuat galau hingga stres apabila sedang patah hati dan tersakiti, ya itulah risiko dari Cinta. tetapi yang namanya hidup ya mesti sulit seneng kan? biar hidup ini lebih seimbang.

Jangan berpikir anda tidak bisa melupakan masalalumu, cobalah untuk menutup pintu masalalumu karena tuhan slalu membuka pintu masa depanmu.

Jika persoalan besar menghadangmu, itu berarti tuhan masih peduli dan tau bahwa anda pastinya bisa menghadapi kendala tersebut.

Sayangilah kedua orangtuamu selagi mereka ada, tidak ada salahnya membuat kedua orangtuamu bahagia sebelum kamu menyesal kehilangannya.

Doa hari ini: Tuhan, berikan saya kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum, dan lindungilah aku dalam segala hal.

Kita gak bisa merencanakan kapan dan dengan siapa kita jatuh cinta. Tetapi saat cinta itu datang kita pastinya bisa merasakannya.

Cukup membuat kedua orangtuamu tersenyum karena perihal yang kamu lakukan, anda telah sukses membuat mereka bahagia

Bahagia itu bukan dengan mempunyai semua yang kita cintai, tapi mencintai semua yang kita miliki.

Wanita memang fisiknya lemah dari laki-laki, tapi perempuan kuat dari hatinya meskipun terluka mereka tetap bisa tersenyum meskipun pahit.

Tiada kata yang mampu mengartikan cinta. Karena cinta cuma bisa dirasa dengan hati dan ditunjukkan melalui perbuatan.

Jika suatu saat aku telah gak menghubungimu lagi, bukan karna aku udh gak sayang sama kamu, tpi karna saya mencoba belajar hidup tanpamu.

Aku memang tak mempunyai apapun didunia ini. Tetapi saya yakin, aku lebih mencintaimu dari siapapun didunia ini.

Ada saatnya saya akan pergi menjauh ketika saya tau kalau anda lebih senang bersama dengan yang lain.

Sesibuknya seorang wanita, tidak akan pernah ia melupakan seorang pria yang dia Sayangi.

"Kata cinta bukan saja dengan perkataan dan tulisan tapi juga dengan perasaan"

"Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan langkah-langkah yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk"

"Cinta sejati adalah cinta yang mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian"

"Cinta adalah berbagi, karena walau ada pada dua raga, tetap tetap pada satu hati"

"Cinta bukanlah tentang berapa lama anda mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak anda mengenalnya"

"Cinta datang karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan"

"Cinta dikenal sebagai kata yang sangat sederhana, namun menyimpan seribu rahasia"

"Ketakutan terbesar dalam hidupku bukanlah takut kehilanganmu, tapi takut anda kehilangan kebahagiaan"

Seperti jutaan rintik hujan yang turun dari langit, sebanyak itulah rasa rinduku padamu.

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya saya sadari bahwa saya menyayangimu.

Tak perlu berkata-kata, tak perlu tidak sedikit bertindak, namun cukup memandang teduhnya kedua sorot matamu, membuatku merasakan kedamaian.

Mentari yang menyapa dan dinginnya pagi yang menusuk kalbu membawakan kasih sayangku untukmu 

Kadang selalu buat saya marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya saya tak pernah bisa membencimu  karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Rembulan malam ini indah dengan ditaburi berjuta bintang, tapi akan lebih indah kalau dihiasi dengan kasih sayangmu di sampingku. 

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan

Kata Kata Sayang Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment