Wednesday 1 November 2017

😊 Kata - Kata Untuk Memotivasi Seseorang Agar Move On lebih Cepat

Sakit hati akibat putus hubungan dengan pasangan memang sangat pedih. Butuh seseorang yang dapat membantu untuk memulihkan kepercayaan diri lagi. Kata-kata motivasi lebih diperlukan dari pada sekedar belas kasihan meratapi yang sudah terjadi. Salah satunya dukungan moril dari teman atau orang terdekat merupakan senjata ampuh mempercepat pemulihan kepedihan hati.

Jika anda salah satu dari sahabatnya, kata-kata ini dapat dikirimkan di media sosialnya. Selain untuk menghiburnya, ini dapat jadi suntikan semangat sebagai bentuk perhatian. Berikut ini sejumlah kata-kata motivasi untuk membantu seseorang yang patah hati biar bisa move on lebih cepat.




" Berhentilah memikirkan orang yang betul-betul sudah menyakitimu, telah tidak ada gunanya. Lupakan dan langkah maju ke depan. Buktikan dengan kesuksesanmu, dan kau bakal jadi pemenang yang seutuhnya. "
Jangan jadikan dirimu pecundang, yang hanya menghabiskan waktu untuk meratapi dia yang sudah menyakitimu. Bangun dan bangkit, tinjulah kesuraman pikiranmu. Mulailah buka hati, mata dan pikiranmu. Agar dunia menjadi lebih luas dan indah untuk kau jelajahi. Dan semoga hal terbaik dan terindah mengikuti langkahmu.
" Linangan air matamu tidak akan menjadikan takdir berputar kembali. STOP dan usap segera. Tarik napas dan lebarkan senyum, hirup kesegaran oksigen yang sudah lupa kau syukuri. Niatkan tekad yang kuat bahwa ini air mata terakhir untuk seseorang yang sudah mencabut kepercayaanmu. Ayo buktikan kau yang akan jadi pemenangnya, lihatlah.. "
Tanamkan dalam pikiranmu. "Akal sehatku mesti kembali normal.. itu tekadku. tidak ingin ku habiskan waktu dan hidupku cuma untuk meratapi seseorang yang untuk mengingatku pun mungkin telah tidak ingin lagi. saya tidak ingin jadi orang bodoh dengan segala kelakuan tidak berguna itu. Bangkit.. bangkit.. dan maju. itu yang harus ku lakukan sekarang "
" Dunia tidak bakal berakhir hanya karena dia meninggalkanmu. Tuhan punya rencana lain yang lebih indah untukmu didepan sana. Ayo bangun dan kejar mimpimu yang tertunda,  buktikan kau lebih hebat dan kuat dibandingkan dia. Semangat...!!! "
 
Beruntunglah kau yang telah lepas dari ikatan orang yang tak menyayangimu lagi. Lupakan dan cari yang lebih bisa menyayangimu dengan setulus hati, segenap jiwa. Tak usah diratapi kepergian orang yang telah menyakiti hatimu, lebih baik kau siapkan hati untuk kedatangan seseorang yang lain.
"Tuhan selalu ada bersamaan dengan orang yang sabar dan bertawakal, tidak ada langkah-langkah yang lebih efektif untuk menghapus kesedihanmu selain melupakannya. Lupakan dan mulai buka lembaran baru yang lebih indah."
Bersabarlah kawan.. kadang ada orang yang memang layak untuk kita titipkan setia, namun kadang pula ada orang yang memang tidak layak untuk kita biarkan berlama-lama ada dihati dan pikiran kita. Enyahkan dia yang memang tak bisa kau titipkan rindu, bukalah hatimu untuk yang lebih bisa menghargai setiamu.
" Kehilangan cinta manusia tak mesti mengakibatkan kau kehilangan duniamu pula. Segera dekati Dzat yang mempunyai cinta seutuhnya. Mohonlah cinta sejati hanya pada-Nya. Sebab hanya jika kau mendekati-Nya, Dia bakal segera berlari menujumu."
Jika kegagalan bagai hujan, dan keberhasilan bagai matahari. maka kau butuh keduanya untuk melihat pelangi
" Jangan menyesal mengenal berbagai jenis jenis orang. Orang yang baik bisa membahagiakanmu, orang yang buruk bisa melatihmu untuk sabar, orang yang jahat memberimu pelajaran supaya lebih hati-hati. Semua itu bakal menjadikanmu lebih dewasa dan bijaksana."
Manusia yang hebat itu adalah manusia yang dapat mengendalikan diri disaat dikuasai amarah. Tenang saat dipermalukan. Tersenyum disaat diremehkan. Bersabar saat bertemu dengan cobaan. Dan bersyukur atas segala kekurangan dan keunggulan yang dimilikinya.
" Dalam hidup kita mempunyai dua pilihan, memilih atau dipilih. Bila kita memilih maka pilihlah mana yang paling baik untuk diri kita. Dan kalau dipilih, maka jadilah yang paling baik untuk dia. "
Pertahankanlah kalau kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskanlah jika kuatmu tak dipedulikan.
" Jangan biarkan persoalan membuatmu jatuh dan merasa kecil. Sebaliknya seharusnya persoalan itu  membuat kamu semakin kuat dan besar. "


Membangkitkan semangat seseorang yang tersakiti memang tidak mudah, perlu waktu dan perhatian yang dapat membangunkan kepercayaan dirinya. Sahabat, keluarga dan orang-orang terdekatlah yang bisa menjadi penyemangat sejati. Yang akan selalu ada disaat-saat terpuruk sekalipun. Semoga kata-kata motivasi di atas akan bisa membantu dalam proses move on nya. Tetap semangat dan tetap tersenyum melihat dunia. Jadilah pemenang seutuhnya.

😊 Kata - Kata Untuk Memotivasi Seseorang Agar Move On lebih Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment