Sunday 5 November 2017

Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah

Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah - perlu ditekankan jika kita menghadapi suatu persoalan dikenal sebagai tetap sabar dan selalu berfikir positif? kenapa begitu apakah dengan begitu masalah bisa kelar? tentunya dengan sabar doang tanpa dibarengi dengan tindakan hanyalah sia-sia. 

Selalu bijaklah dalam menghadapi masalah, jangan terlalu tidak susah marah dan termakan emosi karena kita disini selalu gunakan akal bugar dan pemikiran dewasa. kalian seluruh pasti telah dewasa, sudah bisa membedakan mana perbuatan baik dan mana perbuatan yang salah, tentunya hal tersebut sudah dapat menjadi kaidah hidup kalian.

Seorang wanita terlihat lebih mempesona kalau wajahnya dihiasi dengan senyuman dan sikap hidup yang anggun

Petualangan yang tidak biasa itu ketika berjuang membuktikan apa yang dikatakan orang lain mustahil untuk kita capai dalam hidup

Dibalik setiap tawa ada airmata perjuangan untuk bangkit dari keterpurukan hidup



Tidak ada kesalahan yang terulang dua kali, karena yang kedua kali itu bukanlah suatu kesalahan tapi pilihan

Sebuah pemikiran yang baik datang dari pengalaman, dan pengalaman tercipta dari kesalahan

Tak ada yang mampu membatasi kebaikan. Bila dia mau muncul, maka dia bakal muncul

Kemurahan hati kita mungkin saja harapan seseorang untuk dapat bertahan untuk berjuang dan tersenyum

Kesempatan terbaik seringkali terlewatkan oleh karena tampilannya seperti sesuatu yang biasa saja. Jadi jangan menilai sebelum mencoba

Seseorang menyerah bukan karena persoalan yang sulit, tapi ketiadaan inspirasi untuk berjuang lebih keras

Tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan kesalahan terbaik, karena dia memberikan pelajaran hidup juga yang terbaik

Jadilah pribadi yang siap, terus berusaha mencari kesempatan dan berjuang sampai tercipta keberuntungan

Masalah merupakan tamu kehidupan, pelakukan dia dengan baik, maka ia pun bakal bersikap baik dalam hidup

Pahitnya hidup mengingatkan dimana kita berinjak, tapi ia tak pernah memaksa kemana kita wajib menginjak

Kebahagiaan itu membuat kita lebih bijaksana, dan kebijaksanaan itu menjernihkan hati dan pikiran

Kita tak diberikan-Nya hidup yg baik atau buruk. Dia memberikan hidup dan kita yang menentukannya utk menjadi baik atau buruk

Mungkin kau terlambat untuk menjadi yang pertama bagiku, tapi kau merupakan dimana kapal cintaku berlabuh

Hidup ini cukup bukan karena aku mempunyai segalanya, tapi karena saya tahu tdk bisa memiliki segalanya dan masih tetap bersyukur

Terkadang kita harus berhenti mendengarkan orang lain, dan lebih peduli untuk mendengar apa yang disuarakan oleh hati

Sedikit Motivasi untuk anda supaya bisa menghadapi persoalan yang anda alami saat ini agar bisa sabar dalam menghadapinya dan anda bisa keluar dalam masalah tersebut. Berikut adalah Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah :

Inilah aku dengan segala kekuranganku,
inilah aku dengan segala keterbatasanku,
dan inilah saya dengan segala yang ada pada diriku..
Aku dalam sadarku,
aku dalam mimpiku,
dan saya dalam tempurung yang menyelimutiku…
Aku tetaplah aku,
dan sampai kapan saja inilah aku … : )
Hargai dan cintai kekuranganku karena seluruh yang saya lakukan bukan suatu “keharusan” tapi “keinginan-ku” untuk menyenangkan hati-mu dan berusaha melengkapi hidup-mu…

Kata Kata Sabar Dalam Menghadapi Masalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment