Thursday 2 November 2017

Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati - Galau dan murung merupakan salah satu fenomena dimana hati tidak bisa menerima apapun kecuali penyesalan dan keputus asaan, dimana hal tersebut bisa menimbulkan rasa putus harapan dalam menjalani hidup ini.

Untuk itu saya disini bukan untuk membuat kamu semakin sedih, melainkan untuk memotivasi biar kamu bisa terlepas dari belenggu kegalauan kesedihan yang membuat sakit hati. Oke langsung saja, dibawah ini beberapa Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati yang hanya bisa saya sampaikan. Selamat Membaca...!!




Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, untuk itu tak akan pernah berguna.

Tuhan Maha Adil dan Baik, krn Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela2 kesedihan yg melanda hatimu

jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, saya yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan

Aku butuh anda disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.

Bersedih merupakan suatu perihal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan itu melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang sangat memilukan selain dari kesedihan.

Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.

Lindungi kesedihan dengan senyuman walaupun dihati penuh kedukaan kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.

Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah menyiapkan cinta yg lebih baik untukmu.

Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, supaya tak ada kesedihan mencuat didalam hidupnya.

Dibalik satu musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan

Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin saya meneteskan airmata kesedihan.

Mengingatmu menghadirkan kesedihan, melengserkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Aku yakin, dibalik seluruh kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

aku yakin dibalik kesedihan ini tuhan sudah menyiapkan kebahagiaan buat aku 

Kebahagiaan & kesedihan, mempunyai langkah-langkah sendiri untuk datang & pergi

Dilupakan oleh seseorang yg selalu kamu ingat merupakan kesedihan yg paling sedih.

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Apakah bersedih akan membuat semuanya terlihat lebih baik? Bila tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah! 

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita dapat berpura-pura tersenyum

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia cuma menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.

Sendiri itu Indah, jika kamu tau langkah-langkah mencintaiNya... Sendiri itu senyuman, jika anda tau cara melepaskan kesedihan...

Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.

Bila terpaksa wajib menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya

Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya dia akan menjadi lebih mengingat perihal sederhana yg pernah terjadi dlm hidupnya.

Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

cewek yg terluka hatinya di dalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian dia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.

Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.

mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep ga bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya. 

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi dikenal sebagai panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling anda inginkan dikenal sebagai orang yang membuat hidupmu tak begitu tidak sedikit sedih kalau tanpanya.

Jangan takut mencinta, cuma karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melewati proses murung dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tidak ingin memaparkan mengapa dia bersedih.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg bisa mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena anda tak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat dikenal sebagai mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika anda menyembunyikan semua di pulang sebuah senyuman.

Cinta memang sesuatu yang paling indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa kemudian membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tidak setara dengan senang yang akan kamu dapat.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, kadang - kadang karena kita tertawa senang bareng sahabat terbaik kita.

Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Sebab Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa anda juga sangatlah berarti.


Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu bakal kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Dia yang memberi senang yang tidak dapat anda jelaskan bakal selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak mampu anda jelaskan.

Tuhan selalu ingin yang paling baik untukmu. Ia mempunyai solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan senang yang siap menantimu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak bakal merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Kamu dapat memilih untuk merasa murung atas apa yang hilang dari hidupmu atau bahagia atas apa yang anda masih miliki.

Luka terdalam merupakan yang tidak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam merupakan yang tidak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang anda memilih tuk terlihat bahagia, karena tidak ingin menjelaskan mengapa anda bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi anda tahu pada akhirnya cuma memberimu kesedihan.

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Setiap orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Sekian dulu Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati yang dapat aku sampaikan kepada anda semua, semoga dalam kesempatan lainnya aku bisa terus mengkoreksi kata kata lainnya, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke seluruh temanmu jika dirasa memang bermanfaat.

Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment